Jendela Hati Bunda Eny Harjanti

Judul Buku: Jendela Hati Bunda Eny Harjanti

Penyunting: Athiful Khoiri & Fikri Wildan Nasution

Penerbit: Masa Kini

Ukuran: 20 x 14 cm

Halaman: 206

Kertas: Bookpaper

Cetakan: 1, Maret, 2020.

“Setiap orang ingin hidup bermanfaat dan akan menjadi bermanfaat jika pandai memanfaatkan hidup dan segala potensi yang dimilikinya. Kebermanfaatan hidup yang lebih langgeng akan menjadi kenangan sekaligus investasi bagi pelakunya. Penulis mencoba mengabadikan untaian kata yang singkat dan sederhana dengan harapan menjadi bahan instropeksi, inspirasi, dan motivasi bagi siapa pun yang membacanya. Bahasa yang singkat insya Allah bermakna, dan semoga menjadi pencerah bagi hati yang gelisah, menjadi cambuk bagi yang sedang terpuruk, dan menjadi kendali emosi diri. Buku yang sederhana ini penulis dedikasikan untuk orang-orang yang penulis cintai karena Allah Swt. agar menjadi warisan yang tidak lekang di makan waktu. Semoga Allah Swt. merahmati dan meridhai, sehingga lahirlah keberkahan bagi setiap pembacanya.” tulis Bunda Eny Harjanti dalam prakatanya.

Guru Besar Tafsir Al-Quran UIN Sunan Kalijaga yang juga merupakan Anggota Tim Penyusun Tafsir Tematik dan Revisi Al-Quran & Terjemahnya, Muhammad Chirzin menuliskan, “Dari Jendela Hati Bunda Eny Harjanti menebar kebaikan, kesungguhan, kesyukuran, kesederhanaan, kecerdasan, persahabatan, ketawakalan, keikhlasan, dan kesabaran, serta kebahagiaan.”

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN), Ahmad Hanafi Rais menulis, “Ustadzah Eny Harjanti seorang pendakwah yang smart. Banyak berbagi taushiyah dan taklim melalui sosial media. Melalui buku Jendela Hati ini, beliau menjadi pencerah dan pengingat agar tidak lalai dengan akhirat, sesibuk apapun kita. Masya Allah. Semoga buku ini menjadi ladang pahala untuk selalu mengingatkan dalam kebaikan dan menebar manfaat. Jazakillah khairan, Ustadzah Eny Harjanti.”

Ketua Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah, Susilaningsih Kuntowijoyo menulis, “Butir-butir nasihat Bunda Eny Harjanti dalam buku ini sangat menyentuh nurani, menembus ruhani, mendorong diri untuk merasakan rahman dan rahim Allah dalam kehidupan ini.”

Bagi saudara-saudari sekalian yang ingin memiliki Buku Jendela Hati Bunda Eny Harjanti bisa menghubungi e-mail: redaksi@masa-kini.id atau melalui pesan WA ke nomor: 0822-6554-7098 (Fikri). Harga Rp. 60.000,-



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *